Gareth Bale menunggu tawaran

Rumor nya Gareth Bale masih betah di Real Madrid . Sang agen bahkan membuka kemungkinan kliennya tersebut untuk kembali bermain di Premier League musim depan.

Kompetisi tertinggi di Inggris itu adalah tempat Gareth Bale menunjukan dan memaparkan sinarnya. Kecepatannya dalam menyusuri sisi pinggir lapangan membuat Real Madrid kepincut untuk mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk membajaknya dari Tottenham Hotspur di tahun 2013.

Selama bertahun-tahun lamanya, Gareth Bale harus bermain di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Kesempatan untuk membuktikan kualitasnya akhirnya datang pada tahun 2018, tepat setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Sayang, ia gagal memanfaatkannya moment tersebut.

Kalau dibandingkan dengan musim panas ini, Gareth Bale justru tampil jauh lebih baik pada musim lalu. Dengan catatan 39 penampilan di semua kompetisi, yang sebagian besar dilakoninya dari bangku cadangan, ia berhasil membukukan 21 gol dan tujuh assist.

Sementara pada musim ini, di mana ia lebih sering bermain sebagai starter, pemain asal Wales tersebut hanya mampu membukukan 14 gol dan enam assist dari 42 pertandingan. Alhasil, rumor mengenai kepindahannya pun berhembus nafas semakin kencang.

Jonathan Barnett, beberapa waktu lalu sempat menampik kabar yang menyebutkan bahwa Gareth Bale</b. akan kembali ke Premier League musim depan. Tapi baru-baru ini, ia menyebutkan bahwa kliennya bisa saja kembali bermain di sana.

Dengan masa yang masih cukup panjang itu, Jonathan Barnett mengatakan bahwa pria berumur 29 tahun tersebut tidak terburu-buru untuk segera keluar dari Santiago Bernabeu walau Zinedine Zidane tak menginginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *